Logo

Logo Logo

Interior

Interior Interior

Produk

Produk Produk

Model

Model Model

Brosur

Brosur Brosur

Wira Nov-Des 2013

Wira Nov-Des 2013 Wira Nov-Des 2013

Branding PDF Print E-mail
IT Solution, Aplication Software, Aplication Programming, Graphic Design, Web Development, Photography, Freelance.
User Rating: / 4
PoorBest 

BRAND

Sebuah merek merupakan kumpulan pengalaman dan asosiasi terhubung dengan layanan ini, seseorang atau entitas lain.

Merek menjadi semakin penting komponen budaya dan ekonomi, yang kini sedang digambarkan sebagai "budaya dan aksesoris pribadi filosofi".
 
Konsep

Beberapa orang membedakan aspek psikologis dari sebuah merek dari aspek pengalaman. Pengalaman aspek yang terdiri dari jumlah semua poin kontak dengan merek dan dikenal sebagai merek pengalaman. Dengan aspek psikologis, kadang-kadang disebut sebagai merek gambar, adalah membangun simbolis dibuat dalam pemikiran orang yang terdiri dari semua informasi dan harapan terkait dengan produk atau layanan.


Orang yang terlibat dalam berusaha untuk mengembangkan merek atau align dengan harapan di belakang merek pengalaman, menciptakan kesan bahwa merek yang terkait dengan produk atau layanan tertentu memiliki karakteristik atau kualitas yang membuatnya istimewa atau unik. J merek itu adalah salah satu unsur yang paling berharga dalam tema periklanan, karena menunjukkan apa yang menjadi pemilik merek mampu menawarkan di pasar. Seni membuat dan memelihara sebuah merek disebut merek manajemen. Merek terdiri dari manajemen juga memasang pesan pemasaran yang seragam di seluruh operasi bisnis.

Dengan menggunakan Identitas Perusahaan manuals merek konsistensi dikelola.

Hati merek manajemen, yang didukung oleh cleverly crafted iklan promosi, bisa sangat sukses dalam meyakinkan konsumen untuk membayar harga yang sungguh tinggi untuk produk yang inherently sangat murah untuk membuat. Konsep ini, dikenal sebagai menciptakan nilai, pada dasarnya terdiri dari proyeksi manipulasi gambar produk sehingga konsumen melihat produk sebagai nilai jumlah pemasang iklan yang ingin dia melihat, daripada yang lebih logis sebuah penghargaan yang terdiri dari gabungan dari biaya bahan baku, serta biaya produksi, plus biaya distribusi. Modern nilai-penciptaan branding dan kampanye iklan yang sangat sukses di inducing konsumen untuk membayar, misalnya, 50 dolar untuk T-shirt yang biaya hanya 50 sen untuk membuat, atau 5 dolar untuk kotak serealia sarapan yang berisi beberapa sen 'nilai gandum.

Sebuah merek yang dikenal secara luas di pasar mengakuisisi merek pengakuan. Ketika pengakuan membangun merek sampai satu titik di mana sebuah merek menikmati massa kritis sentimen positif di pasar, maka dikatakan telah dicapai merek franchise. Salah satu tujuan dalam pengakuan adalah merek identifikasi sebuah merek tanpa nama perusahaan ini. Misalnya, Disney telah berhasil dengan merek tertentu skrip font (awalnya dibuat untuk Walt Disney's "tanda tangan" logo), yang digunakan dalam logo untuk go.com.

Konsumen mungkin terlihat pada merek sebagai aspek penting nilai tambah produk atau layanan, seperti yang sering melayani tertentu untuk menunjukkan kualitas atau karakteristik menarik (lihat juga merek janji). Dari perspektif dari pemilik merek, merek produk atau layanan juga perintah harga tinggi. Dimana dua produk menyerupai satu sama lain, tetapi salah satu produk yang tidak memiliki merek yang terkait (seperti biasa, toko-merek produk), sering orang dapat memilih lebih mahal merek produk berdasarkan kualitas merek atau reputasi pemilik merek.

Merek

Merek yang sering digunakan dalam interchangeably "merek", walaupun lebih tepat digunakan untuk menunjukkan secara khusus ditulis atau diucapkan linguistik elemen apapun produk. Dalam konteks ini suatu "merek" merupakan jenis merek dagang, bila merek eksklusif mengidentifikasikan pemilik merek komersial sebagai sumber dari produk atau layanan. J pemilik merek Mei berusaha untuk melindungi hak-hak yang berkaitan dengan suatu merek melalui pendaftaran merek dagang. Iklan spokespersons juga telah menjadi bagian dari beberapa merek, misalnya: Mr Whipple dari Charmin tisu toilet dan Tony Tiger dari Kellogg's.

Nama brand akan jatuh ke dalam salah satu dari tiga spektrum dari pemakaian - Deskriptif, asosiatif atau Freestanding.

Deskriptif nama merek membantu menjelaskan penjualan terbedakan point (s) dari produk kepada konsumen (misalnya Snap crackle & Pop atau Bitter Lemon).

Asosiatif nama merek menyediakan pelanggan yang terkait dengan kata apa untuk produk janji untuk melakukan atau (misalnya Walkman, Sensodyne atau Natrel)

Akhirnya, nama-nama merek Freestanding tidak memiliki link atau hubungan baik untuk penjelasan atau asosiasi yang digunakan. (misalnya Mars Bar atau Pantene)

Perbuatan yang associating produk atau layanan dengan merek yang telah menjadi bagian dari budaya pop. Kebanyakan produk memiliki beberapa jenis merek identitas, dari garam meja untuk umum desainer jeans. J brandnomer adalah merek yang memiliki colloquially menjadi istilah generik untuk produk atau layanan, seperti Band-Aid atau sapu tangan kertas, yang sering digunakan untuk menggambarkan setiap jenis perekat pembalut atau apapun dari wajah masing-masing jaringan.

Identitas merek

J produk identitas atau brand image biasanya atribut satu asosiasi dengan merek, bagaimana pemilik merek yang ingin konsumen untuk menanggapi merek - dan dengan perpanjangan yang bercap perusahaan, organisasi, produk atau layanan. Pemilik merek yang akan berusaha untuk menjembatani kesenjangan antara citra merek dan identitas merek.Merk identitas konsumen adalah dasar untuk pengakuan dan melambangkan merek dari deferensiasi dari kompetitor.

Merek identitas pemilik yang ingin berkomunikasi dengan calon konsumen. Namun, seiring waktu, sebuah produk merek memperoleh identitas Mei (berkembang), baru mendapatkan atribut dari perspektif konsumen namun belum tentu dari komunikasi pemasaran pemilik percolates ke target konsumen. Oleh karena itu, asosiasi merek menjadi berguna untuk memeriksa konsumen persepsi dari merek.


Merek pendekatan

Nama perusahaan

Seringkali, terutama di sektor industri, maka hanya nama perusahaan yang dipromosikan (yang mengarah ke salah satu yang paling kuat pernyataan "merek", yang berkata, sebelum perusahaan downgrading, "Tidak seorang pun pernah mendapat fired untuk membeli IBM") .

Dalam hal ini yang sangat kuat merek (atau nama perusahaan) dibuat kendaraan untuk berbagai produk (misalnya, Mercedes-Benz atau Black & bis) atau bahkan berbagai perusahaan merek (seperti Cadbury Dairy Milk, Cadbury mengeripik Cadbury Fingers atau di Amerika Serikat).

Masing-masing merek
Main article: Individual branding

Setiap merek memiliki nama terpisah (seperti Seven-Up atau Nivea Minggu (Beiersdorf)), yang mungkin bersaing dengan merek lain dari perusahaan yang sama (misalnya, Persil, Omo, Surf Lynx dan semuanya dimiliki oleh Unilever).

Sikap merek

Sikap merek adalah pilihan yang lebih besar untuk mewakili perasaan yang tidak selalu terhubung dengan produk atau konsumsi produk sama sekali. Pemasaran yang diberi label sebagai sikap yang termasuk merek Nike, Starbucks, The Body Shop, Safeway, dan Apple Computer. Pada 2000 buku, No Logo, sikap merek dijelaskan oleh Naomi Klein sebagai "jimat strategi".

     "A great merek menimbulkan bar - ia menambahkan rasa yang lebih besar untuk tujuan pengalaman, apakah itu tantangan untuk Anda yang terbaik dalam olahraga dan kebugaran, atau pengesahan bahwa secangkir kopi yang Anda minum hal-hal yang benar-benar." - Howard Schultz (presiden, ketua dan CEO dari Starbucks)

"Tidak-merek" merek

Baru-baru ini sejumlah perusahaan telah berhasil dilakukan "No-Brand" strategi, termasuk contoh Muji perusahaan Jepang, yang berarti "Tidak ada label" dalam bahasa Inggris (dari无印良品- "Mujirushi Ryohin" - literally, "Tidak ada merek kualitas barang"). Walaupun ada berbeda Muji merek, Muji produk tidak bermerek. Merek ini tidak berarti bahwa strategi yang dikeluarkan sedikit pada iklan atau klasik pemasaran dan Muji dari keberhasilan tersebut diberikan kepada lisan, pengalaman belanja yang sederhana dan gerakan anti-merek. Merek lain yang berpikir untuk mengikuti no-merek adalah strategi Amerika Pakaian, yang seperti Muji, tidak merek produk-produknya.

Berasal merek

Dalam hal ini pemasok utama komponen, yang digunakan oleh sejumlah pemasok akhir-produk, mungkin ingin menjamin posisi sendiri dengan mempromosikan bahwa komponen sebagai merek sendiri. Yang paling sering dikutip adalah contoh Intel, yang secures posisinya di pasar PC dengan slogan "Intel Inside".

Perluasan merek

Kuat yang ada nama merek dapat digunakan sebagai kendaraan untuk produk baru atau diubah, misalnya, banyak perusahaan perancang mode dan diperpanjang menjadi merek Parfum, sepatu dan aksesori, tekstil rumah, dekorasi rumah, barang, (Minggu) gelas, mebel, hotel, dll

Mars diperpanjang dengan merek ke es krim, Caterpillar ke sepatu dan jam tangan, Michelin ke restoran panduan, dan Adidas Puma ke kebersihan pribadi. Dunlop diperpanjang dengan merek dari ban karet untuk produk lainnya seperti sepatu, bola golf, tenis dan racquets Adhesives.

Terdapat perbedaan antara merek perpanjangan dan perpanjangan baris. Ketika Coca-Cola meluncurkan "Diet Coke" dan "Cherry Coke" mereka tinggal di dalam kategori produk yang berasal: non-alkohol beruap minuman. Procter & Gamble (P & G) yang juga memperluas baris yang kuat (seperti Fairy Sabun) menjadi produk tetangga (Fairy Fairy cair dan otomatis) dalam kategori yang sama, hidangan cuci deterjen.

Multi-merek

Atau, di pasar yang bagi di antara sejumlah merek yang dapat memilih pemasok sengaja untuk memulai baru merek dalam persaingan dengan jelas sendiri merek kuat yang sudah ada (dan sering identik dengan produk karakteristik); cukup untuk mengumpulkan beberapa bagian dari pasar yang dalam hal apapun akan pergi ke kecil merek. Yang rasionil adalah yang memiliki 3 dari 12 merek dalam pasar akan memberikan yang lebih besar dari keseluruhan saham yang memiliki 1 dari 10 (meskipun banyak bagian dari merek baru ini diambil dari yang sudah ada). Dalam manifestasi paling ekstrim, sebuah pemasok baru merintis pasar yang percaya akan menarik khususnya dapat memilih untuk segera memulai kedua merek dalam persaingan dengan pertama, untuk memiliki lebih dulu lain memasuki pasar.

Masing-masing nama merek alami membolehkan fleksibilitas yang lebih besar memungkinkan berbagai berbagai produk, kualitas yang berbeda, untuk dijual tanpa membingungkan konsumen dari persepsi apa bisnis perusahaan atau produk-produk berkualitas tinggi diluting.

Sekali lagi, Procter & Gamble adalah eksponen terkemuka dari filosofi ini, berjalan sebanyak sepuluh deterjen merek di pasar AS. Hal ini juga akan meningkatkan jumlah total "facings" yang diterimanya pada rak-rak supermarket. Sara Lee, di sisi lain, menggunakannya untuk menyimpan sangat berbeda bagian bisnis terpisah - dari Sara Lee kue melalui Kiwi polishes ke L'Telur pantyhose. Bisnis di hotel, Marriott menggunakan nama Fairfield Inns anggaran untuk rantai (dan Ramada menggunakan Rodeway sendiri murah untuk hotel).

Cannibalization tertentu adalah masalah yang "multibrand" pendekatan baru yang akan membawa merek dari sebuah bisnis yang didirikan satu organisasi yang juga memiliki. Hal ini mungkin dapat diterima (memang harus diharapkan) jika ada keuntungan bersih secara keseluruhan. Atau, mungkin harga organisasi bersedia untuk membayar pergeseran posisinya di pasar, yang menjadi satu produk baru dalam tahap proses ini.

Merek sendiri dan generics

Dengan munculnya pengecer yang kuat "merek sendiri", sebuah toko sendiri merek produk (atau layanan), juga muncul sebagai satu faktor utama di pasar. Dimana toko yang memiliki identitas kuat khususnya (seperti Marks & Spencer di Inggris pakaian sektor) ini "merek sendiri" mungkin dapat bersaing dengan merek kuat bahkan pemimpin, dan mungkin lebih baik dr orang-produk yang tidak sangat merek.

Keprihatinan yang dikemukakan bahwa "memiliki merek" mungkin menggantikan semua merek (sebagaimana mereka telah dilakukan di gerai Marks & Spencer), tetapi bukti-bukti adalah bahwa - setidaknya di supermarket dan department store - konsumen umumnya mengharapkan untuk melihat sesuatu di layar lebih dari 50 persen (lebih baik dan lebih dari 60 persen) dari merek lain selain mereka yang pengecer. Sesungguhnya, bahkan memiliki merek yang kuat di Inggris jarang mencapai lebih baik dari tempat ketiga di pasar secara keseluruhan.

Ini berarti kuat independen merek (seperti Kellogg dan Heinz), yang telah dipelihara investasi pemasaran mereka, kemungkinan untuk melanjutkan kinerja yang baik. Lebih dari 50 persen dari Inggris FMCG merek pemimpin mereka memiliki posisi yang diselenggarakan selama lebih dari dua dekade, meskipun dpt disangkal bahwa orang-orang yang dahulu mereka ada anggaran untuk "membeli ruang" di pengecer mungkin lebih terekspos.

Kekuatan pengecer yang mungkin telah melihat lebih dalam tekanan mereka telah dapat bekerja pada pemilik merek yang kuat bahkan (dan khususnya pada pemilik lebih lemah ketiga dan keempat merek). Hubungan pemasaran yang paling sering digunakan untuk memenuhi keinginan dari pelanggan besar (dan memang telah diminta oleh mereka sebagai pengakuan mereka daya beli). Beberapa lebih aktif marketer sekarang juga beralih ke 'kategori pemasaran' - di mana mereka memperhitungkan semua kebutuhan dari pengecer dalam kategori produk lebih sempit daripada memfokuskan pada merek mereka sendiri.

Pada saat yang sama, mungkin sebagai hasil dari konsumerisme, "generik" (yaitu, secara efektif unbranded) barang ada juga muncul. Ini membuat positif kebaikan menyimpan biaya hampir semua kegiatan pemasaran; menekankan kekurangan dan periklanan, khususnya di dataran kemasan (yang telah Namun, seringkali hanya untuk kendaraan yang berbeda jenis gambar). Akan muncul bahwa penetrasi produk generik seperti berpuncak runcing pada awal tahun 1980-an, dan sebagian besar konsumen yang akan muncul masih mencari kualitas yang menyediakan merek konvensional.

Sejarah

Walaupun tersambung dengan sejarah merek dagang dan sebelumnya termasuk contoh yang dapat dianggap "protobrands" (seperti pemasaran puns dari "Vesuvinum" anggur kaleng di Pompeii ), merek di bidang pemasaran massa - berasal pada abad ke-19 dengan kedatangan dari paket barang. Industrialisasi dipindahkan produksi banyak rumah tangga, seperti sabun, dari masyarakat lokal untuk sentralisasi pabrik. Saat pengiriman barang-barang mereka, pabrik mereka akan literally merek logo atau lambang digunakan pada barel, memperluas arti "brand" dengan merek dagang.

Bass & Company, British tempat pembuatan bir, klaim mereka merah merek segitiga adalah merek dagang pertama di dunia. Lyle's Golden Syrup membuat klaim yang sama, yang telah dinamakan Inggris tertua merek, dengan kemasan berwarna hijau dan emas yang tetap hampir tidak berubah sejak 1885.

Sapi adalah merek lama sebelum ini, istilah "maverick", awalnya arti sebuah unbranded anak sapi, berasal dari Texas penggembala Samuel Augustus Maverick yang berikut American Civil War, memutuskan bahwa sejak semua ternak lainnya adalah merek, dia akan dikenali oleh kemarau tanda-tanda sama sekali.

Pabrik didirikan selama Revolusi Industri, dalam massa-produksi barang dan diperlukan untuk menjual produk mereka ke pasar yang lebih luas, untuk basis pelanggan yang hanya akrab dengan barang lokal. Ia dengan segera menjadi jelas bahwa generik paket sabun mengalami kesulitan bersaing dengan akrab, produk lokal. Barang produsen kemasan yang diperlukan untuk meyakinkan pasar bahwa publik dapat tempat sama seperti banyak kepercayaan non-produk lokal. Campbell soup, Coca-Cola, Juicy Fruit gum, Aunt Jemima, dan Quaker Oats adalah di antara produk-produk pertama yang akan 'merek', dalam upaya meningkatkan keakraban dengan konsumen dari produk mereka. Banyak merek yang era, seperti beras Uncle Ben's dan Kellogg's cereal sarapan memberikan ilustrasi tentang masalah tersebut.

Sekitar 1900, James Walter Thompson diterbitkan rumah iklan menjelaskan merek dagang iklan. Ini merupakan awal komersial penjelasan tentang apa yang kita ketahui sekarang sebagai merek. Perusahaan segera mengadopsi slogan, mascots, dan jingles yang mulai muncul pada awal radio dan televisi. Pada tahun 1940-an, produsen mulai mengenal cara konsumen telah mengembangkan hubungan dengan merek di sosial / psikologis / antropologi rasa.

Dari sana, produsen dengan cepat belajar untuk membangun identitas merek dan kepribadian (lihat merek dan identitas merek kepribadian), seperti youthfulness, menyenangkan atau mewah. Amalan ini mulai sekarang kita tahu sebagai "branding" hari ini, di mana konsumen membeli "merek", bukan produk. Tren ini terus ke 1980-an, dan sekarang quantified dalam konsep seperti nilai merek dan ekuitas merek. Naomi Klein pembangunan ini telah dijelaskan sebagai "ekuitas merek Maniak". Pada tahun 1988, misalnya, Philip Morris membeli Kraft untuk enam kali apa perusahaan yang bernilai di atas kertas, ia merasa bahwa apa yang mereka benar-benar dibeli adalah merek.

Marlboro Jum'at: April 2, 1993 - yang ditandai oleh beberapa kematian sebagai merek - Philip Morris hari ini mengumumkan bahwa mereka untuk memotong harga rokok Marlboro 20%, agar dapat bersaing dengan tawaran rokok. Marlboro rokok yang terkenal jahat pada saat mereka berat untuk kampanye iklan, baik dan bernuansa citra merek. Sebagai respon terhadap pengumuman Wall jalan-saham hidung menyelam untuk sejumlah besar 'branded' perusahaan: Heinz, Coca Cola, Quaker Oats, PepsiCo. Banyak pikiran acara signalled awal dari kecenderungan "merek kebutaan" (Klein 13), pertanyaan kuasa "brand value".

 

Service

 Wujudkan Moment Penting Anda Bersama kami.

http://photo-booth.co.id

www.photo-booth.co.id

 ---------------------------------------
 Email:
mail@kreatifprofesional.com/
ceppy@kreatifprofesional.com/ 
ceppy_cpy@yahoo.com
Telp :
+62 21 9307 82 92
+62 818 068 999 14 (WA/Line)
+62 812 9366 9344 (WA/Line)
 Pin : 2b855c3e /73F00345
 

Fotografi

Date

Saturday, 21 October 2017

Pembayaran

AN: CEPPY ANUGRAH SYAFAR :579 016 7955

AN: CEPPY ANUGRAH SYAFAR :135 000 3082 714

AN: CEPPY ANUGRAH SYAFAR : 3313 0100 5588 538

AN: CEPPY ANUGRAH SYAFAR : 70 111 00 991

Who's Online

We have 5 Guests and no Members online

themesclub.com cms Joomla template

Like it? Share it!

Copyright © 2006-2016 Kreatif Profesional, PT Kaysindo Nesti Indonesia -  All Rights Reserved,

Best view with Mozilla Firefox 2.0 & Internet Explorer 6.0 or higher Resolution 1280 X 1024.